Gantung Diri, Pemuda Surabaya Tewas, Naudzubillah



Gantung Diri (S) FB Aida
KepoDULI. Kamis, 15 Desember 2016, Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat Geger. Seorang pemuda asal Surabaya ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon dengan seutas ikat pinggang yang membelit lehernya.
Berdasarkan identitas yang ditemukan, korban tersebut bernama Rendra Wicaksono (27). Saat kejadian, ratusan warga memadati Tempat Kejadian Perkara (TKP), mereka penasaran ingin melihat secara langsung kondisi korban yang masih tergantung di atas pohon dengan ketinggian sekitar 10 meter.

Kanit Reskrim Polsek Labuapi, Bripka Abdul Gani Haer kepada wartawan sebagaimana yang diinformasikan melalui suara NTB menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh dua orang pemuda yang sedang mencari jamur di sekitar lokasi kejadian.
Gantung Diri, Gantung Diri, Gantung Diri
Korban yang gantung diri di sebuah perkebunan, dengan kondisi medan jalan yang berlumpur dan tingginya pohon tempat korban gantung diri membuat pihak kepolisian kesulitan mengevakuasi korban. Namun, beberapa jam kemudian korban dapat diturunkan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.Gantung Diri, Gantung Diri, Gantung Diri
Untuk mengetahui motif korban gantung diri, polisi akan berusaha mendeteksinya melalui ponsel yang ditemukan di kantong celana. Ponsel tersebut diamankan pihak kepolisian untuk melacak identitas dan motif korban gantung diri.Gantung Diri, Gantung Diri, Gantung Diri
Sementara itu, keluarga korban hingga saat ini masih belum adat yang mengetahui peristiwa tersebut, “Dugaan sementara korban murni gantung diri. Tapi masih dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Hingga saat ini belum ada keluarganya yang datang,” kata Bhabinkamtibmas Desa Bajur, Brigadir Samsul Huda (kkat)

Sumber Kepo : suarantb.com