Jenis, Tipe dan Ciri-ciri Cewek Idaman Pria

cewek idaman (s) islambangkit
KepoDULI yuk..!!! Memikat di mata hati pria adalah impian banyak wanita. Jenis cewek atau wanita yang menjadi idaman pria sebenarnya relatife. Tergantung pria itu sendiri. Namun secara umum Tipe cewek yang diidamkan pria adalah;
1.     1. Apa adanya.
Pria memang suka wanita cantik. Namun cantik di mata pria atau cowok beda-beda. Sebagaimana cewek. Tergantung tempatnya nyaman. Oleh sebab itu tak perlu terlalu menggunakan berbagai cara untuk memikat hati cowok.
Cowok senang dengan tipe cewek yang suka apa adanya. Cowok juga rata-rata bangga dengan pasangannya yang tidak membawa diri dengan cara yang norak. Salahsatu tipe cewek yang menjadi idaman pria adalah apa adanya. So sobat, terima dan berjalan apa adanya aja ya….

2.      2. Terlihat menjadi diri sendiri.
Menjadi diri sendiri adalah cara cara utama yang harus dilakukan untuk memikat hati cowok atau pria. Seandainya sang pria idaman menyukai sifat yang ternyata bertentangan dengan sifat cewek, tidak perlu cewek atau wanita menjadi orang lain dan meniru sikap yang dia inginkan.
Jika anda berusaha untuk menjadi orang lain maka itu akan membuat anda merasa tidak nyaman selama bergaul dengan dia. Nah, kelebihan menjadi diri sendiri ini yaitu akan memunculkan sifat-sifat yang istimewa dimana sifat tersebut tidak orang lain miliki. Cowok juga akan penasaran lo, dan akhirnya menjadi rindu.
Cowok senang dengan tipe cewek yang menjadi diri sendiri. Cowok juga rata-rata bangga dengan pasangannya yang tidak membawa diri dengan cara orang lain. Salahsatu tipe cewek yang menjadi idaman laki-laki adalah apa adanya. So sobat, terima dan berjalan apa adanya aja ya….