Olah Raga Air di Pantai Kuta Lombok Tengah

Olah raga Air adalah salah satu bentuk olahraga yang melibatkan air. Di Pantai Kuta Anda bisa menikmatinya. Karena di Pantai ini airnya sangat nyaman untuk dinikmati. misalnya dengan cara Renang. Selain itu, berikut hal-hal yang berpotensi untuk Anda lakukan di Pantai Kuta, Lombok Tengah

  • Triatlon biasanya kombinasi dari renang, bersepeda, dan lari
  • Modern pentathlon includes épée fencing, pistol shooting, swimming, a show jumping course on horseback, and cross country running
  • Rescue swimming is swimming with the goal to rescue other swimmers or the practice thereof
  • Polo air yang dimainkan secara beregu di air.
  • Renang indah adalah gabungan dari renang, senam, dan balet.
  • Water aerobics adalah melakukan gerakan aerobik di dalam air
  • Water gymnastics is gymnastics in the water
  • Snorkeling is the practice of swimming at the surface (typically of the sea) being equipped with a mask and a short tube called a snorkel.
  • Diving off springboards or off platforms
  • Synchronized diving
  • Waboba is played with a waboba ball on beaches or in pools.

Kepoin Pantai Kuta Lombok


Pantai Kuta bukan hanya ada di Bali ternyata, Pantai Kuta juga ada di Lombok, tepatnya di Lombok Tengah. Pantai Kuta terletak di pesisir pantai selatan Lombok. Karena keindahannya pantai kuta banyak dikunjungi wisawatan, baik domestic dan mancanegara.

Di Pantai Kuta Lombok Tengah ini terdapat bukit yang indah yang bernama Bukit Mandalika, para Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Indah di Lombok ini biasanya melakukan berbagai aktifitas air seperti berenang, bermain jet ski, bermain banana boat dan menyelam.

Di Pantai Kuta Wisatawan dapat berjalan di sepanjang jalan-jalan tanah dan melihat desa dan melakukan kegiatan sehari-hari mereka. Untuk menuju Bandara Internasional Lombok adalah sekitar 30 menit perjalanan jika tak ada kendala. Wisata Pantai Pulau Lombok memang memiliki segudang pantai yang mengagumkan, terlebih pantai di wilayah selatan Pulau lombok.

Di pantai kuta juga terdapat pesona alam atau pemandangan yang spektakuler. Keindahan Pantai Kuta Lombok tidak kalah dengan pantai kuta yang ada di pulau Bali. Pantai Kuta Lombok memiliki Air Laut yang jernih dengan hamparan Pasir Putih yang sangat indah, saking jernihnya Anda bisa melihat pemandangan di bawah Laut dari atas permukaan Air.

Selain menikmati berbagai olahraga air yang menyenangkan Anda bisa menyaksikan Upacara Bau Nyale di sering diadakan Masyarakat setempat di sekitar Pantai Seger. Upacara bau nyale merupakan tradisi penangkapan cacing nyale yang dilakukan masyarakat setempat untuk mengenang kisah Putri mandalika yang diperebutkan para Pria. Untuk menuju ke Pantai Kuta Lombok, jika Anda dari Kota Mataram atau Pantai Senggigi Anda hanya memerlukan waktu sekitar Satu jam saja.

Pantai Kuta memiliki berbagai macam akomodasi dan restoran, mulai dari penawaran backpacker ke sebuah resor bintang empat untuk wisatawan lebih kaya. Banyak orang datang ke Kuta hanya untuk bersantai, berbaring di pantai, menyewa sepeda motor untuk melihat-lihat, atau hanya bersantai dengan membaca buku atau mengambil tidur siang di sore hari.

Yuk Ke Pantai Kuta.

Post a Comment

0 Comments